sport marketing

  • RPS, SAP, Kontrak Perkuliahan dan instrumen assesment
  • a. konsep sport marketing, b. tujuan sport marketing, c. konsep jasa keolahragaan
  • a. pengertian klasifikasi jasa, b. karakteristik jasa, c. karakteristik sport marketing dan d. lingkungan bidang keolahragaan
  • a. konsep dasar periklanan, b. perilaku konsumen, c. implikasi periklanan dalam konteks keolahragaan
  • a. perencanaan pemasaran, b. analisa dan tindakan, c. karakteristik produk, d. rencana kebutuhan, e. penggunaan anggaran
  • a. konsep jasa bidang keolahragaan, b. kualitas jasa bidang keolahragaan
  • a. konsep bukti fisik, b. reliabilitas, c. daya tanggap, d. jaminan, e. empati
  • UJIAN TENGAH SEMESTER
  • a. kepemimpinan, b. pendidikan, c. perencanaan, d. review, e. komunikasi, f. penghargaan dan g. pengakuan
  • a. online b. offline
  • a. kepuasan pelanggan dalam konteks keolahragaan, b. tangibles (bukti nyata), c. realibility (terpercaya), d. responsives (cepat tanggap), e. empathy
  • a. analisis situasi, b. target pasar, c. strategy, d. biaya pemasaran
  • a. konsep pemasaran bidang olahraga, b. penentuan produk,
  • c. penentuan harga, d. segmentasi,
  • e. manajemen distribusi, f. manajemen promosi
  • UJIAN AKHIR SEMESTER