Masuk
sport marketing
Untuk melihat detail setiap judul pertemuan, silahkan masuk ke sistem CERDAS terlebih dahulu.
RPS, SAP, Kontrak Perkuliahan dan instrumen assesment
a. konsep sport marketing, b. tujuan sport marketing, c. konsep jasa keolahragaan
a. pengertian klasifikasi jasa, b. karakteristik jasa, c. karakteristik sport marketing dan d. lingkungan bidang keolahragaan
a. konsep dasar periklanan, b. perilaku konsumen, c. implikasi periklanan dalam konteks keolahragaan
a. perencanaan pemasaran, b. analisa dan tindakan, c. karakteristik produk, d. rencana kebutuhan, e. penggunaan anggaran
a. konsep jasa bidang keolahragaan, b. kualitas jasa bidang keolahragaan
a. konsep bukti fisik, b. reliabilitas, c. daya tanggap, d. jaminan, e. empati
UJIAN TENGAH SEMESTER
a. kepemimpinan, b. pendidikan, c. perencanaan, d. review, e. komunikasi, f. penghargaan dan g. pengakuan
a. online b. offline
a. kepuasan pelanggan dalam konteks keolahragaan, b. tangibles (bukti nyata), c. realibility (terpercaya), d. responsives (cepat tanggap), e. empathy
a. analisis situasi, b. target pasar, c. strategy, d. biaya pemasaran
a. konsep pemasaran bidang olahraga, b. penentuan produk,
c. penentuan harga, d. segmentasi,
e. manajemen distribusi, f. manajemen promosi
UJIAN AKHIR SEMESTER